Cerahkan Hati, Cerahkan Hari, Cerahkan Wajah dengan Serum Pencerah dari Pond’s

Awal tahun ini menjadi kenangan tak terlupakan dalam kisah keluarga kami.  Untuk pertamakalinya, kami bertiga berada dalam satu kamar di luar rumah dengan segala kegalauan. Kalau biasanya akhir hingga awal tahun staycation di hotel atau sedang liburan ke tempat-tempat indah, kali ini staycationnya di Rumah Sakit. Suami dan Prema kena demam berdarah. Otomatis saya juga ikut nginap di Rumah Sakit sebagai penjaga pasien. Jangan tanya gimana galaunya. Sungguh, saya butuh sesuatu buat mencerahkan hari, hati dan wajah.

Rawat inap  seperti ini bukanlah sesuatu yang direncanakan. Jadi persiapan barang bawaan seadanya banget. Jangankan bawa skincare, pakaian aja gak sempat milih-milih. Jadi ya kalau wajahnya kusam, wajar banget ya. Masa pandemi gini, peraturan Rumah Sakit cukup ketat. Kita gak bisa bebas keluar masuk, semua harus dengan izin. Makanya, sekali izin keluar biasanya saya langsung berbelanja segala macam kebutuhan termasuk urusan pencerah wajah.

Kebetulan, di sekitar Rumah Sakit ada beberapa supermarket. Selain membeli beberapa cemilan dan kebutuhan lainnya, saya juga sekalian mencari serum pencerah wajah yang kemasannya praktis, mudah dibawa dan tentunya memberi manfaat. Menelusuri rak saya bertemu dengan Pond’s  yang tampak menonjol dibanding produk lainnya. Warna merah muda khas Pond’s memang menarik perhatian. Kebetulan saya memang pakai Pond’s Bright Beauty juga sebagai sabun wajah.

Sebagai perusahaan multinasional, Unilever cukup aktif berinovasi meluncurkan produk baru. Pond’s salah satunya. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan Pond’s Age Miracle yang terkenal itu, dengan rekor sebagai 5 besar beauty product di Indonesia, kali ini Pond’s mengeluarkan serum pencerah wajah dalam satu pasang produk yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Gak pakai ragu, mumpung lagi di Indomaret dua-duanya saya ambil. Cari kemasan sachet, biar praktis.

Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum

Balik ke kamar Rumah Sakit, saya langsung mencuci muka karena gak sabar pengen cobain serum baru ini.  Pertama kali coba, teksturnya terasa halus dan lembut di kulit. Langsung meresap dan tidak lengket. Aromanya wangi segar. Langsung suka deh.

Kenapa saya merasa perlu memakai serum wajah?

Kulit wajah saya sebenarnya gak terlalu bermasalah. Jarang berjerawat. Tapi memang agak kusam karena sejak dulu agak cuek sama perawatan. Apalagi sempat lama kerja di lapangan, sering “main-main” di bawah terik matahari tanpa perlindungan. Jadilah agak kusam dan banyak flek hitam. Pori-pori juga cukup besar. Nah, serum diketahui mampu membawa kandungan aktif jauh ke dalam kulit dan menguatkan dari dalam, membuat kulit berada dalam kondisi terbaiknya setiap saat.  Beberapa manfaat serum lainnya adalah :

  • Melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
  • Membersihkan pori-pori kulit.
  • Menambah cahaya dan kulit lebih bersinar.
  • Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi.
  • Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.
  • Meremajakan kulit.

Merupakan salah satu produk dari Pond’s, Triple Glow Serum disebut-sebut sebagai serum pencerah wajah terbaik karena menggabungkan tiga kekuatan terbaik untuk memancarkan triple action glow pemakainya yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluaronic Acid. Dengan tiga kekuatan ini, Triple Glow Serum mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

Formula unik Gluta-Boost-C merupakan gabungan dari glutathione dan vitamin C. Glutathione adalah antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dengan warna kulit merata.

Vitamin B3+ bermanfaat untuk menyamarkan pori wajah sehingga tampak lebih halus. Manfaat inilah yang saya harapkan karena seperti yang saya sebutkan di awal tadi, pori-pori wajah saya cukup besar sehingga meskipun ketika diraba kulitnya terasa halus, tapi tetap saja terlihat kasar karena pori yang gede.  Mudah-mudahan dengan teratur menggunakan serum pencerah wajah ini pori saya bisa mengecil dan kulit menjadi lebih halus.

Di Indomaret, kemasan sachet seperti ini harganya Rp 18.000,- saja

Hyaluronic Acid merupakan senyawa yang sebenarnya bisa dibentuk secara alami oleh tubuh kita yang berfungsi menahan/mengikat air dalam jaringan kulit.  Namun seiring pertambahan usia, produksi zat ini berkurang sehingga asam hyaluronic perlu ditambahkan dalam skincare agar fungsinya menjadi lebih maksimal dan mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Sejak pertama kali mencoba serum ini, saya langsung jatuh cinta. Formulanya ringan dan menyegarkan di wajah. Hasilnya memang belum begitu tampak karena pemakaian yang baru beberapa kali, namun saya sudah cukup merasakan perubahan terutama pada kelembaban kulit. Well, tinggal diterusin lagi secara rutin. Semangaaat!

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Biar hasilnya lebih maksimal, saya pakai  Triple Glow Serum Mask juga dong. Gak mau nanggung-nanggung. Pakai masker itu menyenangkan, jadi me time buat saya. Paling anak saya yang sering ngegodain karena saat pakai masker ibunya gak bisa diajak ngobrol haha.

Saya bukan tipe orang yang rajin menghabiskan waktu berlama-lama di depan kaca untuk perawatan wajah. Maunya yang praktis tapi hasilnya maksimal. Tinggal pakai, gak perlu ngeracik-racik dulu.  Nah, sheet mask dari Pond’s ini saya banget deh pokoknya. Buka kemasan, tinggal tempel di wajah. Kandungan serumnya juga banyak banget sampai bisa dipakai buat leher dan tangan juga. Asik banget deh.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Sama seperti Triple Glow Serum, sheet mask ini juga 60X lebih efektif dari Vitamin C. Sebagaimana kita ketahui, vitamin C sangat bermanfaat bagi kulit dan kesehatan tubuh kita. Asupan vitamin C sebenarnya bisa kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi terutama buah dan sayuran. Namun ada kalanya konsumsi kita tak cukup memenuhi kebutuhan tubuh sehingga tak jarang untuk melengkapinya perlu ditambahkan dengan asupan suplemen, suntik vitamin c atau melalui skincare seperti ini agar langsung terasa manfaatnya di kulit.

Vitamin C memiliki banyak manfaat bagi kulit kita, antara lain :

  • Menutrisi kulit wajah
  • Mencerahkan wajah
  • Mengurangi hiperpigemntasi pada wajah
  • Memperbaiki keriput yang hadir bersama pertambahan usia
  • Melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet
  • Mengurangi munculnya lingkaran hitam pada mata
  • Mengatasi jerawat
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi bintik/flek hitam pada wajah
  • Mengencangkan kulit
Packagingnya cantik banget ya…

Packagingnya dengan warna pink yang menjadi ciri khas Pond’s menarik perhatian saya sejak awal. Saat pemakaian, kulit terasa lembab dan terasa ada efek dingin yang menyegarkan. Aromanya sama dengan serumnya.  Apakah langsung terlihat cerah? Saya sih merasakan ada perubahan. Dan memang harus rutin pemakaian agar benar-benar mendapatkan hasil maksimal. Saya udah ke Indomaret lagi lho buat beli ulang.

Memang pemakaian skincare gini gak bisa mengharapkan hasil instan. Semua butuh waktu dan proses. Jadi ya harus sabar. Jangan mudah tergiur pada tawaran yang menjanjikan perubahan seketika. Bukankah dengan menikmati prosesnya, kita akan lebih menghargai hasil?

Saya yakin kita semua menginginkan kulit yang bukan sekedar tampak cerah tapi juga sehat. Mari imbangi dengan pola hidup sehat. Mengkonsumsi banyak buah dan sayur, minum air putih yang cukup sesuai dengan kebutuhan harian tubuh, istirahat teratur dan gunakan produk perawatan yang sudah teruji klinis keamanannya.

Kembali pada cerita di Rumah Sakit, menggunakan rangkaian perawatan dari Triple Glow Serum ini sangat membantu memperbaiki mood saya yang banyak galaunya. Namanya juga dua kesayangan harus dirawat, pastinya hati tak tenang. Nah, sejak pakai serum pencerah wajah, suasana hati saya membaik dong. Bukan hanya wajah yang menjadi lebih cerah, tapi juga hati dan hari-hari saya dalam mendampingi dua pasien.

Yeaaay akhirnya boleh pulang. Hati cerah, hari cerah, wajahpun ikut cerah

Setelah 8 hari perawatan di Rumah sakit, akhirnya duo kesayangan boleh pulang. Hati saya makin cerah. Apalagi saya membawa oleh-oleh serum pencerah wajah yang pemakaiannya saya lanjutkan di rumah. Ahaaay… saya bahagia.

Yuk teman-teman, coba serum ini juga ya…

Salam

Arni

24 thoughts on “Cerahkan Hati, Cerahkan Hari, Cerahkan Wajah dengan Serum Pencerah dari Pond’s

  1. Baca judulnya aja ikutan happy, hehe. Apalagi nyobain serum nya, wajah segar dan cerah naikin mood banget buat aktivitas. Semangat merawat wajah Mbaa.

  2. pakai Ponds Triple Glow Serum jadi semacam obat penyembuh galau ya Kak, secara kulit bisa jadi cerah kembali, sesaat bisa menutupi kegalauan yang ada.

    syukurlah ya Kak sekarang semua sudah sehat, semoga sehat selalu, semangaaat 🙂

  3. Jasmi Bakri says:

    Dari dulu Pond’s emang nggak pernah mengecewakan konsumennya ya kak.. Apalagi dengan Triple Glow Serum, merawat wajah jadi lebih happy aja gitu. No galau galau club lah..

  4. Setuju dong, aku juga suka pake Pond’s udah dari zaman sekulah, haha. Jadi pengen nyobain juga nih Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’sTriple Glow Serum nya. Aslik, travel pack nya suka bangettt!

  5. Saya tuh, suka sama merk serum pencerah wajah terbaik yang satu ini. Soalnya kemasannya simpel, jadi pas banget buat dibawa ketika bepergian. Pakai serum pencerah wajah saat sedang perjalanan itu bisa banget buat naikin mood

  6. Hehe… Minggu ini banyak artikel ngebahas tentang skincare yak.. Tapi keren. Setiap blogger punya caranya sendiri dalam mengulas produk pond’s. Mantap. Selebihnya, saya belum pernah pake… Semoga kelak bisa pake jg yak.. 🤗

  7. Merk-merk senior mulai turun gunung untuk mencoba menghadang merk2 pendatang baru. Ponds adalah merk yg berpengalaman di bidang kecantikan. Jadi produknya sudah tidak diragukan lagi.

  8. Kayaknya kita samaan ni Mbak. Sama-sama jarang pakai skin care dan suka main di bawah terik matahari. Sama juga, sebetulnya cuma ada sedikit masalah di kulir, misalnya kusam. Dan pas habis pakai ini, aku ngerasa banget bedanya.

  9. Pakai Pond’s Triple Glow Serum ini solusi ampuh buat mencerahkan kulit wajah ya Mbak Arni. Aku juga pakai sih, dan cowok pun merasakan manfaatnya. Ga cuma cerah tapi juga lembut dan lembap pas banget buat cuaca sekarang yang ga menentu. Lumayan terbantu nih bapack-bapack yang ga suka skinkeran. 🙂

  10. sewaktu coba pertama kali, langsung nyesss terasa bedanya. aku sukaa ademnya saat dipakai ke wajah, ga lengket dan langsung kering. POND’S ini memang andalan sedari aku ABG.

  11. Kalau berdasarkan pengalamanku pelembab POND’S benar mencerahkan. Jadi penasaran mau coba yang sheet mask. Pingin cerah dan glowing 🥰

Leave a Reply to Andrie Kristianto Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *